Perang Dgn Yahudi – Pertanyaan : Benarkah ucapan bhw perang dgn yahudi adl bukan perang ideologis(aqidah?) tapi hanya karena israel menjajah palestina, sementara dalam quran disebutkan mereka takkan pernah ridho pd kita, kemudian dalam hadis disebutkan perang dgn yahudi akan terus berlangsung hingga akhir jaman?Priyo

Konsultasi Masalah Umum : Jawaban:

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Apa yang dilakukan oleh Yahudi di Palestina bukanlah satu-satunya alasan untuk memerangi mereka. Karena hal itu cuma salah satu dharar (kemudaratan) yang mereka lakukan. Sementara itu masih banyak kemudharatan lainnya yang telah mereka lakukan bagi kepada umat Islam sendiri dan juga kepada manusia seluruhnya dan kepada kemanusiaan.

Daoktrin yahudi yang ditanamkan pada setiap bayi yang lahir dari mereka mengatkan bahwa hanya merekalah jenis manusia yang dipilih oloh tuhan, sedangkan manusia lainnya lebih rendah kedudukannya dari mereka.

Karena itu membunuh, merampas, mencuri, menzalimi dan menyiksa manusia lain tidak merupakan halangan dan larangan dalam visi mereka. Bahkan mengadu domba, berbohong, sumpah palsu, memakan riba, berkhianat, menyebar fitnah dan berbuat makar adalah ciri yang sangat lekat dalam perilaku mereka.

Semua itu sekedr kesimpulan subjektif kita, tapi memang demikianlah Allah menggambarkan sifat mereka dalam Al-Quran dan juga dalam As-Sunnah. Kecuali mereka yang bertobat dan beriman.

Dan satu yang paling penting, yahudi itu tetap memusuhi dan memerangi Islam dan umatnya meski uamt Islam sendiri tidak merasa diperangi, baik karena takut atau karena bodoh. Namun bila kualitas umat Islam meningkat seperti di masa Rasulullah SAW dan para shahabat, umat Islamlah yang paling mampu membuat yahudi bertekuk lutut. Karena diantara semua musuhnya, hanya umat Islam yang pernah membuat yahudi tak berkutik di masa lalu. Karena itu, katakutan mereka terhadap umat Islam jauh melebihi ketakutan mereka terhadap siapap un termasuk nazi Hitler sekalipun.

Wallahu a‘lam bishshowab.
Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

%d bloggers like this: